JuragantomatX.Com

Gua Warna Warni Jiuxiang di Cina

Posted by Anonim 0 komentar
Gua ini memang lain daripada gua yang lain. Gua Jiuxiang yang terletak di Cina ini memiliki keunikan tersendiri dimana dinding gua tersebut dipenuh warna warni yang akan membuat decap takjub yang melihatnya. Konon bahwa gua di Jiuxiang adalah gua terbesar di negeri tirai bambu tersebut. Berikut foto-foto yang menakjubkan dari Gua Warna Jiuxiang di Cina.
048
048
048
048
048
048
048
048
048
048
048
048
048
048
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Gua Warna Warni Jiuxiang di Cina
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/04/gua-warna-warni-jiuxiang-di-cina.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News