JuragantomatX.Com

Cara Daftar SocialMonkee Pasti Diterima

Posted by Anonim 1 komentar
Cara Daftar SocialMonkee Pasti Diterima - Salah satu aktivitas rutin yang dilakukan para blogger dalam optimasi blog adalah dengan membangun backlink agar blog ramai pengunjung terlebih bila blog itu dijadikan monetize atau sumber penghasilan yang didapat melalui iklan ataupun afiliasi, baik dengan menjual produk sendiri ataupun orang lain bahkan untuk keperluaan kontes seo seperi fortuner suv terbaik yang tengah marak belakangan ini. Seperti yang diketahui, cara daftar socialmonkee sekarang tidak semudah dulu, kini tools seo online ini tidak mengijinkan user ip Indonesia. Nah buat sobat yang sudah mengenal apa itu socialmonkee ada cara mendaftarnya dan pasti diterima sesuai pengalaman kami sendiri yang pada waktu itu, sedikit cerita dulu ya.

Cara Daftar SocialMonkee
SocialMonkee

Sebelum mengenal socialmonkee, kami terlebih dahulu mengenai backlinkskingdom sebuah tools seo online untuk membangun backlink melalui blog network atau biasa disebut dengan sindikat artikel. Dengan backlinkskingdom ini sobat bisa mensubmit 1 artikel dengan satu link di dalamnya setiap hari ke 15 jaringan blognya, artinya setiap hari sobat akan mendapat 15 backlink gratis dari jaringan backlinkskingdom ini yang sebagian besar berplatform wordpress. Backlinkskingdom juga memberikan upgrade member ke Knight dengan 12 Referred untuk dapat mesubmit 3 artikel setiap harinya, bisa dihitung sendiri kan berapa jumlah backlink yang akan sobat terima.

Nah setelah menjadi member Knight inilah kami, ditawari socialmonkee (sisternya Backlinkskingdom) dan kemudian kami pun mencoba mendaftar dari link rujukan yang diberikan, namun kemudian socialmonkee menolak mentah2 ip yang berasar dari Negara tercinta kita Indonesia. Sampai disini kami tidak mau pendek akal dan mencoba mencari cara daftar socialmonkee agar diterima, berikut tutornya berdasakan pengalaman kami sendiri.

Gunakan proxy ip gratis yang bernama newipnow.com, kemudian pada kolom “Connet to” copas referral socialmonkee milik kami ini “http://goo.gl/ajQyI”, kemudian pilih “With the IP” yang tersedia. Setelah daftar berhasil, abaikan mentranfer dana di clickbank. Dari pengalaman, akun kami diaktifkan dalam waktu seminggu dengan mengaktifkannya dari link yang dikirim keemail. Untuk memasikan jika sobat telah berhasil mendaftar, coba daftar ulang dengan email yang sama, bila memang email tersebut sudah terdaftar, sekarang waktunya sobat menunggu seminggu untuk mendapatkan email dari socialmonkee.

Begitu deh sekilas pengalaman yang bisa kami berikan tentang bagaimana cara daftar socialmonkee pasti diterima. Silakan sobat coba, dan pastikan langkah-langkah di atas sudah sobat lakukan dengan benar. Selamat mencoba. Salam Blogger.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Daftar SocialMonkee Pasti Diterima
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2012/12/cara-daftar-socialmonkee-pasti-diterima.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

bokeper saja mengatakan...

Full x videos
Hot X video
Download Bokep Indo
Indo Hot 2013

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News