JuragantomatX.Com

Jika Sahabat Jadi Orang Ketiga

Posted by Anonim 0 komentar
Jika Sahabat Jadi Orang Ketiga

Tanya:
Saya mempunyai seorang sahabat perempuan seusia saya. Tiga bulan ini dia berpacaran dengan seorang laki-laki. Singkat cerita saya mengetahui kalau laki-laki itu sudah lama menjalin hubungan dengan perempuan lain selama hampir 5 tahun. Berarti sahabat saya ini menjadi pihak ketiga di hubungan orang lain. Saya coba kumpulkan bukti tentang mereka supaya sahabat saya tahu soal ini. Saya sebagai sahabat nggak mau kalau sahabat saya terus-terusan dibohongi dan merusak hubungan orang, maka saya minta sama sahabat saya untuk mengakhiri hubungannya.


Tapi sahabat saya nggak mau. Dia malah mempertahankan hubungan itu dan bahkan tak pernah bertanya soal kekasih lain pacarnya. Sahabat saya lebih memilih memendam sakitnya sendiri. Saya bingung mesti berbuat apa, di satu sisi saya nggak mau sahabat saya terus-terusan menjalin hubungan yang nggak jelas seperti ini, tapi di sisi lain saya juga nggak punya hak untuk memaksa sahabat saya. Apa yang harus saya lakukan? Bagaimana caranya supaya sahabat saya sadar bahwa ini nggak baik?

Mika, 20 tahun

Jawaban Jika Sahabat Jadi Orang Ketiga KLIK DISINI
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jika Sahabat Jadi Orang Ketiga
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2012/12/jika-sahabat-jadi-orang-ketiga.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News