JuragantomatX.Com

Blog Saya Masih Edan

Posted by Anonim 0 komentar
Blog Saya Masih Edan - Mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan betapa edannya blog saya yang satu ini. sudah berbagai usaha saya lakukan agar blog ini normal kembali agar setiap postinga baru terindeks mesin pencari seperti google, tapi tetap saja masih belum membuahkan hasil.

Seminggu yang lalu saya heran waktu blog ini menunjukkan tanda-tanda ke-edanannya, bagaimana tidak ? sehari sebelumnya saya update postingan di blog ini dan langsung ke indeks di SE google. tapi betapa terkejutnya saya saat malam harinya kembali update postingan sampai sekarang belum juga terindeks google, bahkan saya juga ragu apakah tulisan yang benar-benar original ini akan terindeks apa tidak. entah harus bagaimana lagi agar indeks blog ini kembali normal. jujur saya sudah putus asa mengatasi masalah ini dan untuk saat ini saya memilih mengurus blog saya yang lainnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Blog Saya Masih Edan
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2012/12/blog-saya-masih-edan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News