JuragantomatX.Com

Agnes Monica Kolaborasi Dengan Timbaland

Posted by Anonim 0 komentar


Kepergian ke Amerika tidak sedikit pun disia-siakan oleh penyanyi Agnes Monica . Satu lagi musisi berkelas internasional yang kini kembali ia gandeng, yakni Timbaland yang berasal dari Virginia, Amerika Serikat.
Timbaland yang merupakan seorang rapper, produser dan penulis lagu sendiri cukup familiar bagi pecinta musik tanah air lewat lagunya yang berjudul Apologize featuring One Republic.

Kerja sama ini pun segera mendapat respon baik dari teman dekat maupun penggemarnya. Mereka pun mulai mengucapkan selamat satu persatu atas kesuksesan wanita yang baru saja dinobatkan sebagai artis solo wanita terbaik di ajang AMI Awards ini.

"RT @agnezone: people, let's congratulate the work between Timbaland and Agnes Monica by adding #timbalandandagnezmo in your tweet :)," retweet Agnes Monica .

Salah satu sahabat yang memberi ucapan selamat kepada Agnes adalah presenter Daniel Mananta. Satu komentar darinya untuk Agnes yaitu: 'GOKIL'.

":D RT @vjdaniel: G.O.K.I.L! RT @Timbaland: @Wizz_Dumb i see u cookin up that heat 4 @agnezmo. timbaland productions do it big play boi," balas Agnes kepada Daniel Mananta, Rabu (06/07).

Tak hanya artis dari dalam negeri, kerja sama Agnes ini juga mendapat ucapan selamat dari Stuart Brazell yang merupakan produser dan presenter asal Los Angeles.
"
RT @stuartbrazell: SO AWESOME!!!! RT @Timbaland: yo @agnezmo we got a smash @wizz_dumb thats what we do @mikedaddy08 & @darealsebastian," rtweet Agnes.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Agnes Monica Kolaborasi Dengan Timbaland
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/07/agnes-monica-kolaborasi-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News