JuragantomatX.Com

Cara Memindahkan Foto dari Facebook ke Google+

Posted by Anonim 0 komentar
Buat kamu yang sudah bergabung dengan Google+ dan mulai melalukan "pengkhianatan" terhadap Facebook mungkin pernah terbesir pertanyaan "bagaimana memindahkan koleksi foto dari Facebook ke Google+". Terhadap pertanyaan tersebut, dengan semakin populernya kehadiran Google+ yang ditandai membludaknya permintaan undangan dan pengguna Google+, berbagai fitur yang memungkinkan memberikan kemudahaan pengguna dalam ber Google+ ria pun terus berkembang, salah satunya adalah sebuah ekstensi browser Google Chrome transfer foto dari Facebook ke Google+.

http://lingkarmerah.blogspot.com/Untuk menggunakan ekstensi ini kamu memerlukan browser Google Chrome, instal Ekstensi Google Chrome, tandai dan scan foto-foto yang tersedia. Kamu bisa memilih meng-upload ke Picasa. Setelah download selesai, kamu dapat berbagi foto dengan mengekstrak pada akun Google+ kamu.

Proses ini sangat sederhana dan sangat efektif. Untuk memindahkan sekitar lebih dari 1000 foto dari FB untuk Picasa hanya butuh sekitar empat kali restart. Jadi selamat mencoba...!!!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Memindahkan Foto dari Facebook ke Google+
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/07/cara-memindahkan-foto-dari-facebook-ke.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News