JuragantomatX.Com

Tablet Android Honeycomb LenovoThinkPad & IdeaPad

Posted by Anonim 0 komentar
Persaingan mulai ketat, akhirnya Lenovo meluncurkan dua jenis Tablet Android ThinkPad & IdeaPad. Pertama, tablet Android khusus profesional, dan tablet Android satunya untuk pengguna di rumah. Perangkat ini diperuntukkan pebisnis, dan dilengkapi dengan sejumlah peripheral, termasuk stylus untuk menulis catatan dan dock kibor full-size.
http://lingkarmerah.blogspot.com/Tablet ThinkPad memiliki spesifikasi layar 10,1 inci, display IPS 1280 x 800, prosesor 1GHz NVIDIA Tegra 2, RAM 1 GB, terkoneksi dengan Wi-Fi dan 3G, memiliki kapasitas memori 16/32/64 GB berikut sejumlah port untuk mini-HDMI, USB 2.0, dan micro USB.

Tablet IdeaPad K1 mirip dengan tablet ThinkPad dengan spesifikasi prosesor 1 GHz NVIDIA Tegra 2, RAM 1 GB, kapasitas memori 16 atau 32 GB, dengan layar 10,1 inci dan beresolusi 1280 x 800. Namun desainnya berbeda karena IdeaPad mengikuti filosofi desain laptop seri IdeaPad.

Kedua Tablet Android ini menggunakan versi yang mutakhir, yaitu Honeycomb 3.1. Tablet IdeaPad akan dijual dengan harga 449 dollar AS, sedangkan tablet ThinkPad dijual mulai dengan harga 499 dollar AS.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tablet Android Honeycomb LenovoThinkPad & IdeaPad
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/07/tablet-android-honeycomb-lenovothinkpad.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News