JuragantomatX.Com

Video Gol Tendangan Beckham dari Penjuru ke Gawang Chicago Fire

Posted by Anonim 0 komentar
Video Gol Tendangan Beckham dari Penjuru ke Gawang Chicago Fire - Siapa yang tak kenal David Beckham dengan akurasi tendangan bola-bola matinya. Kemampuan Beckham itu kembali ditunjukkan saat mendapatkan sepak pojok dan bola itu langsung masuk ke gawang Chicago Fire, 9 Juli lalu. Gol Beckham ini sekaligus mengantarkan timnya memenangi pertandingan dengan skor 2-1.

http://lingkarmerah.blogspot.com/Seperti dilansir 101greatgoal, gelandang yang pernah berjaya dengan Manchester United ini menendang bola tidak terlalu tinggi dan melengkung, setelah terlebih dahulu memantul ke tanah. Tak seorang pemain pun menyentuh bola itu sebelum masuk ke gawang. Berikut Video Tendangan Gol Indah Beckham dari Sepak Pojok ke Gawang Chicago Fire:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Video Gol Tendangan Beckham dari Penjuru ke Gawang Chicago Fire
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/07/video-gol-tendangan-beckham-dari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News