JuragantomatX.Com

Dipepet Pencuri Saat Macet di Pesing, Laptop Melayang

Posted by Anonim 0 komentar
Jakarta - Modus perampokan kini semakin beragam. Seiring banyaknya sepeda motor yang terjebak kemacetan, para pencuri memanfaatkan ini untuk beraksi. Para pencuri ini diam-diam membuka tas korban, kemudian mengambil barang berharga yang ada dalam tas.

Peristiwa naas ini dialami Handi (30). Warga Tangerang ini kehilangan laptop yang disimpannya di tas punggungnya. Saat itu Handi berangkat dari Tangerang menuju Jakarta melewati Jalan Daan Mogot. Saat memasuki kawasan Pesing, Jakarta Barat, jalanan macet panjang. Antrean pengendara motor ini dimanfaatkan orang yang tidak bertanggung jawab untuk memepet motor Vega R bernomor polisi B F9SR COV milik Handi.

"Ada yang memepet saya dari belakang," kata Handi di Bundaran HI, Jakarta, Senin (4/7/20110.

Tanpa Handi sadari, orang yang memepet dia membuka tas punggungnya. Secepat kilat laptop yang disimpan dalam tas punggung itu pun berpindah tangan.

"Setelah sampai di sini saya membuka tas, kok tidak ada laptopnya. Lalu saya telepon rumah untuk mengecek, di rumah juga tidak ada. Pasti ini tadi diambil di jalan," terang Handi.

Handi berharap pengendara motor lainnya berhati-hati dengan modus pencurian semacam ini. "Lebih baik jangan menaruh barang berharga di tas belakang," imbau pria lajang ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dipepet Pencuri Saat Macet di Pesing, Laptop Melayang
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/07/dipepet-pencuri-saat-macet-di-pesing.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News