JuragantomatX.Com

4 Arti Mimpi Basah yang Perlu Kamu Ketahui

Posted by Anonim 0 komentar
4 Arti Mimpi Basah yang Perlu Kamu Ketahui - Buat kamu yang sudah melewati masa pubertas pasti sudah tidak asing dengan mimpi basah, atau jangan-jangan kamu sering mengalaminya. Nah buat kamu yang pernah mengalaminya, mungkin kamu bertanya-tanya apa makna dan arti dari mimpi basah tersebut.

http://lingkarmerah.blogspot.com/
Tahukah kamu bahwa ternyata mimpi basah atau bermimpi ngesek itu tak cuma sekedar melepaskan hasrat seksual yang tertahankan, namun juga balik mimpi indah itu ada makna psikologis yang perlu diketahui.

Simbol mimpi basah yang mengandung arti-arti tertentu, berikut rinciannya:

1. Mimpi bercinta dengan wanita yang tidak dikenal.
Mimpi tersebut berarti di bawah alam sadar anda sangat menginginkan seks yang tanpa konsekuensi. Anda ingin melakukan hubungan seks dengan seorang wanita tanpa harus memperhatikan emosi atau identitasnya. Arti lain dari mimpi ini adalah untuk koreksi diri.

Pasangan yang tidak dikenal itu secara tak disadari adalah harapan anda terhadap diri sendiri. Cara yang tepat untuk merespon mimpi tersebut adalah dengan mengingat kelebihan pasangan anda di mimpi tadi dan coba untuk menerapkan kelebihannya pada diri anda.

2. Mimpi bercinta di depan umum.
Mimpi tersebut adalah penyaluran rasa bersalah anda. Mimpi ini juga bisa berarti anda sedang tidak menjadi diri sendiri. Pakaian adalah simbol kepribadian anda dan tak berpakaian di depan umum bisa jadi salah satu simbol anda takut pribadi asli anda terungkap. Pasangan tiba-tiba menghilang. Upss, sedang asyik bercinta tiba-tiba pasangan menghilang begitu saja. Anda pernah mengalami mimpi basah demikian?

Buat yang pernah mimpi seperti ini sebaiknya introspeksi diri. Di balik senyum ceria, apakah ada perasaan tidak nyaman dan frustasi dengan kekasih. Sebab, mimpi ini bisa berarti anda sedang mengalami krisis percaya diri. Tentu saja dengan pasangan anda.

3. Mimpi bercinta dengan rekan kerja.
Tanpa diduga tadi malam anda bermimpi dengan rekan kerja anda. Hmmm, senang dan khawatir pun bercampur. Takut salah tingkah di depannya.

Mimpi dengan rekan sekerja bisa jadi semacam simbol yang menggambarkan hubungan anda dengan orang tersebut. Bisa berarti anda menikmati ikatan profesional yang anda jalin dengan rekan kerja anda tadi. Mimpi itu juga bisa berarti anda sudah merasa nyaman dengan orang tersebut.

4. Mimpi bercinta dengan sesama jenis.
Beberapa psikolog menyatakan, aktivitas seks sesama jenis dalam mimpi berarti anda menginginkan pasangan anda bersikap lebih laki-laki. Contohnya anda ingin si dia lebih logis, beralasan, dan dominan.

Tapi jangan khawatir, jika mimpi dengan sesama jenis membuat anda sedih atau kesal, berarti kemungkinan anda bukan seorang homoseksual.

Lalu kamu pernah mengalami mimpi yang mana...???
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 4 Arti Mimpi Basah yang Perlu Kamu Ketahui
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/07/4-arti-mimpi-basah-yang-perlu-kamu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News