JuragantomatX.Com

Huawei MediaPad Android Honeycomb 3.2 Pertama

Posted by Anonim 0 komentar
Huawei MediaPad Android Honeycomb 3.2 Pertama - Kabar perusahaan Huawei akan segera merilis tablet berukuran 7 inch Huawei MediaPad sudah beredar luas. Tablet ini menggunakan OS Android Honeycomb 3.2 yang akan menjadi tablet besutan produsen asal China pertama dengan OS lanjutan Honeycomb 3.1.
Tablet Android Honeycomb Terbaik MurahSeperti dilansir phonearena, Huawei menjelaskan bahwa Honeycomb 3.2 sangat identik dengan Honeycomb 3.1. Namun OS ini lebih dioptimalkan bagi tablet 7 inch. Tablet bernama MediaPad ini memiliki fitur IPS screen dengan resolusi 1280 x 800 pixel. Selain itu MediaPad memiliki prosesor dual-core sebesar 1,2 Ghz. Dengan spesifikasi tersebut, tablet ini bakal berjalan mulus saat digunakan untuk menikmati konten video full HD 1080p.

Urusan konektivitas, tablet ini sudah mendukung HSPA+ (14,4 Mbps downlink), Wifi, Bluetooth, GPS, HDMI, dan storage internal 8 GB. MediaPad masih dilengkapi kamera 5 megapixel (belakang) dan 1,3 megapixel (depan). MediaPad dikabarkan bakal hadir kuartal tiga
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Huawei MediaPad Android Honeycomb 3.2 Pertama
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/07/huawei-mediapad-android-honeycomb-32.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News