JuragantomatX.Com

Nonton Film di Tablet Android

Posted by Anonim 0 komentar
Nonton Film di Tablet Android - Bagi para penguna gadget tablet android dan penggilla film, ada kabar menggembirakan. Kabarnya adalah para pengguna gadget tersebut dapat menonton film langsung di tablet berbasis android mereka. Adalah 20th Century Fox Home Entertainment yang akan menjadi studio film Hollywood pertama yang menawarkan unduh film di smartphone dan tablet berbasis Android.

http://lingkarmerah.blogspot.com/Seperti dilansir TG Daily, namun sistem ini tidak memungkinkan film diunduh langsung ke smartphone. nantinya para pengguna perangkat tablet android terlebih dahulu harus membeli film produksi 20th Century Fox yang dikemas dalam keping Blu-ray.

Selanjutnya, mereka mendapat izin mengunduh copy digital film dari website 20th Century Fox ke komputer. Setelah itu, barulah mereka dapat memasukkan film tersebut ke smartphone atau tablet Android untuk dinikmati.

Layanan ini baru akan tersedia bagi pengguna perangkat tablet android di Amerika Serikat, Inggris, Prancis dan Jerman mulai Oktober tahun ini. Adapun film pertama yang disediakan 20th Century Fox yakni X-Men: First Class.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Nonton Film di Tablet Android
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/07/nonton-film-di-tablet-android.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News