JuragantomatX.Com

Djohar Arifin Ketua Umum PSSI Periode 2011-2015

Posted by Anonim 0 komentar

Pertarungan antara Djohar Arifin dan Agusman Effendi pada putaran kedua dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di The Sunan Hotel, Solo berlangsung dengan kemenangan untuk Djohar Arifin Husein, Sabtu (9/7/2011).

Dalam putaran ini, Djohar berhasil mendapat 61 suara, sedanga Agusman Effendi meraih 38 suara dari 100 suara sah. Sementara terdapat satu suara tidak sah karena memilih Farid Rahman yang notabene adalah calon Wakil Ketua Umum PSSI.

Sejak awal putara kedua dalam pemilihan ini, Djohar langsung memimpin dalam jumlah perolehan sementara. Di tengah perjalanan, Agusman tak mampu menandingi jumlah perolehan suara, hingga pada akhirnya Djohar berhasil menjadi Ketua Umum PSSI terpilih untuk periode 2011-2015.

Sebelumnya, dalam putaran pertama, Djohar juga menjadi calon yang berhasil mendapat suara terbanyak dengan meraih 53 suara diikuti oleh Agusmas yang memperoleh 39 suara.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Djohar Arifin Ketua Umum PSSI Periode 2011-2015
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/07/djohar-arifin-ketua-umum-pssi-periode.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News