JuragantomatX.Com

Cara Update Status Facebook Lewat Google+

Posted by Anonim 0 komentar
Cara Update Status Facebook Lewat Google+ - Popularitas Google+ memang semakin menanjak. Seiring semakin menanjaknya popularitas situs jejaring sosial milik raja internet ini banyak fitur-fitur platfrom pun berkembang yang menawarkan sejumlah kemudahaan bagi para penggunanya untuk ber Google+ ria, seperti platform lintas peramban Crossrider.

http://lingkarmerah.blogspot.com/Platform ini berguna untuk memungkinkan para pengguna Google+ memperbarui status Facebook dari Google+. Wow, sepertinya asyik neh dan tampaknya pengkhianatan pengguna setia facebook yang beralih ke google+ pun semakin menganga. Bagaimana cara menggunakannya?

Setelah diunduh dan diinstal, sebuah tab Facebook akan muncul di bagian atas laman. Tepatnya di samping tombol Home pada Google+.

Dengan mengklik tab, laman akan menampilkan news feed Facebook. Cukup klik home untuk kembali ke Google+ Stream. Uji coba pada ekstensi tab memperlihatkan Google+ hanya mengimpor feed most recent dari Facebook.

Sedangkan pilihan mendapatkan kuratori top news tidak ada. Lalu, ada sedikit bug. Google+ Stream tetap muncul saat tab Facebook diklik. Pengembang Crossrider mengaku bug mungkin saja muncul karena pembuatan ekstensi yang kilat, yaitu satu hari.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Update Status Facebook Lewat Google+
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/07/cara-update-status-facebook-lewat-google.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News