JuragantomatX.Com

Mantan Pacar: Widy Kadang Terlalu Berani

Posted by Anonim 1 komentar

Ditilik dari kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami Widy Vierra pada Rabu (6/7) lepas dini hari, banyak orang yang bertanya-tanya apa yang ia lakukan sendirian di jalanan pada jam segitu. Dari keterangan di preskonnya, Widy memang mengaku baru saja pulang dari sebuah cafe di kawasan Kemang. Padahal dari keterangan sang mantan pacar, Widy dulunya jarang dugem.

Hal itu diakui Onadio Leonardo, vokalis Killing Me Inside yang juga mantan kekasih Widy saat ditemui di Central Park Ballroom, Jakarta Barat, Rabu (6/7) malam. "Dulu sih dugem jarang, cuma mungkin karena ada kesibukan. Gue nggak tahu deh, dia kan juga udah punya pacar kan? Moga dia baik-baik, karena gue putus juga baik-baik," ujar Onadio.

Saat masih memiliki hubungan dengan Widy, Onadio mengaku bahwa vokalis Vierra yang juga penggemar musik emo itu memang agak tomboi. Widy terkenal cuek dan suka ceplas-ceplos dalam berbicara.

"Dia mandiri, tapi juga sok mandiri. Terkadang dia melakukan hal-hal yang terlalu berani. Orangnya ceplas-ceplos, cuek," kata Onadio.

Lantas, setahu Onadio apakah Widy juga pernah terlibat dalam hal-hal buruk seperti narkoba? Mendengar itu, ia langsung menggeleng. "No... No... Narkoba dia bersih," tegas pelantun Tormented ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mantan Pacar: Widy Kadang Terlalu Berani
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/07/mantan-pacar-widy-kadang-terlalu-berani.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

bokeper saja mengatakan...

Full x videos
Hot X video
Download Bokep Indo
Indo Hot 2013

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News