JuragantomatX.Com

RAN, Tebar Energi Positif Lewat ‘Sepeda’

Posted by Anonim 0 komentar

Dengan meluncurkan single terbaru, RAN tak hanya bertujuan menghibur. Band dengan 3 personel, Rayi, Asta, Nino ini juga bertujuan untuk menginspirasi masyarakat lewat lagu terbaru mereka.

"Sepeda" adalah judul single terbaru dari album ketiga RAN yang bertajuk "HOPE". Tak seperti lagu mereka yang bertema cinta, lagu terbaru ini memiliki kisahnya sendiri.

"Awalnya kita coba-coba main sepeda, ternyata asyik juga, seru," ujar Nino saat berkunjung ke kantor Yahoo! Indonesia baru-baru ini.

Ingin berbagi rasa senang dan seru yang mereka rasakan saat bersepeda, RAN pun ingin membagi perasaan mereka kepada para penggemar lewat sebuah lagu. Hal itulah yang mendasari terciptanya single "Sepeda".

Rayi, Asta dan Nino mengaku sangat optimistis dengan single baru mereka. Mereka yakin, walau tak bertema cinta, lagu ini akan tetap memuaskan hati para penggemarnya yang akrab disapa Ranners. Lagi pula, ketiganya tak hanya mengejar sisi komersial belaka. Dalam berkarya, sebisa mungkin RAN ingin menumbuhkan nilai positif terhadap semua yang mendengar musik mereka.

"Di atas sisi komersialnya, kita ingin memberi virus positif kepada yang mendengar. Tak hanya sekadar cari duit saja. Kita juga ingin para pendengar merasakan enaknya bersepeda. Badan menjadi sehat, dan lingkungan semakin bersih," ujar Nino lagi.

Merupakan perhatian RAN juga, anak-anak sekarang ini lebih memilih kegiatan di dalam rumah seperti bermain Internet, game video dan sebagainya. Jarang sekeli mereka memilih kegiatan fisik seperti bersepeda.

"Bersepeda memang lagi tren, tapi sebenernya dari kecil kita memang sudah belajar naik sepeda. Jadi ingat zaman kecil dulu pulang ke rumah langsung main sepeda keliling kompleks. Sangat menyenangkan," kata Rayi.

"Lewat lagu 'Sepeda' yang kesannya ceria dan upbeat ini, kita pengin pendengar juga ikutan, jangan kayak anak ini, main game terus," sambung Rayi sambil menunjuk Asta yang tengah asyik bermain iPad barunya.

Dengan bersemangat, ketiga personel RAN juga bercerita bahwa banyak penggemarnya yang mulai hobi bermain sepeda. Tak jarang, mereka juga diundang ke kegiatan komunitas sepeda di Jakarta.

Setelah sukses di bidang musik, ternyata RAN juga mulai merambah dunia fashion. Jika tak ada halangan, mereka akan bekerja sama dengan salah satu label denim lokal untuk membuat koleksi khusus RAN.

"Selain melebarkan sayap ke dunia fashion, tujuannya juga sekaligus mendukung merek lokal," ujar Rayi memberi bocoran.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: RAN, Tebar Energi Positif Lewat ‘Sepeda’
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/07/ran-tebar-energi-positif-lewat-sepeda.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News