JuragantomatX.Com

3 Anak Punk di Depok Curi Sepeda di Rumah Jenderal Polri

Posted by Anonim 0 komentar

Jakarta - Tindakan 3 anak punk ini benar-benar nekat. Mereka mencuri sepeda sambil digowes dari rumah seorang jenderal polisi di Pesona Mungil II blok AD Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

"Pencurian sepeda di rumah salah satu petinggi Polri," kata Kapolsek Sukmajaya Kompol Febriansyah saat ditemui detikcom di Polsek Sukmajaya, Jl Bahagia, Depok, Senin (4/7/2011).

Menurut Febri, rumah ini memang sehari-hari ditinggali oleh anak petinggi Polri berbintang tiga tersebut, Suesti Devi Purnama Sari (23). Pencurian ini terjadi pada Jumat (1/7) silam, pukul 22.00 WIB.

"Dia nggak tahu kalau sepedanya hilang. Tahu-tahu satpam rumah datang. Dia kaget," ujarnya.

Satpam memergoki ketiga pencuri ini menggowes sepeda milik majikannya. Satpam pun kemudian menangkap AS, AB, dan FS. Salah satu dari pencuri ini pun diketahui berusia 16 tahun.

"Ketiganya ditangkap satpam saat menggowes sepeda," jelasnya.

Febri mengatakan, pelaku pencurian sebenarnya ada 6 orang. Salah satunya adalah otak pencurian berinisial U. U dan 2 orang pelaku lainnya kini menjadi buronan polisi.

"U sendiri tidak ke TKP. Dia mantau saja. Pas tau dapat kabar ketiga ini ditangkap, dia dan lainnya melarikan diri," ungkapnya.

Para pelaku sudah mengincar sepeda ini. Pelaku sudah punya tugas masing-masing untuk melancarkan aksi mereka.

"Mereka ini sudah mengincar," imbuhnya.

Menurut warga sekitar, rumah korban ini adalah milik Kapolda Riau Brigjen Pol Suedi Husein.

Sementara itu seorang kakak dari salah satu tersangka hendak menemui adiknya. Namun belum diperkenankan oleh pihak kepolisian.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 3 Anak Punk di Depok Curi Sepeda di Rumah Jenderal Polri
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/07/3-anak-punk-di-depok-curi-sepeda-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News