JuragantomatX.Com

Google+ Mark Zukcerberg Paling Populer

Posted by Anonim 0 komentar
Google+ Mark Zukcerberg Paling Populer - Secara tidak langsung kehadiran Google+ memang menjadi ancaman sekaligus menantang eksistensi Facebook sebagai raja jejaring sosial. Namun uniknya Google + Mark Zuckerberg si empunya Facebook justru lebih populer ketimbang pendirinya, Larry Page dan Sergey Brin.


Seperti data yang ditampilkan dari The Top 100 Google+, Mark Zukcerberg menjadi urutan pertama dalam daftar pengguna Google+ dengan jumlah follower terbanyak yang mencapai angka 21.213. Sementara Larry Page berada di urutan kedua dengan 14.798 follower, dan Sergey Brin dengan 11.629 follower di urutan keempat.

Menanggapi hal ini, sang pembuat statistik Google+ Boris Veldhuijzen van Zanten memberi tanggapan. "Dia memiliki jumlah teman terbanyak di dunia, mereka membuat film tentang dia, dan dia lebih ganteng dari Larry dan Sergey," canda Boris.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Google+ Mark Zukcerberg Paling Populer
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/07/google-mark-zukcerberg-paling-populer.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News