JuragantomatX.Com

Video Bayi Sedang Ngobrol Ini Tenar di YouTube

Posted by Anonim 0 komentar
Tingkah laku para bayi memang sangat menggemaskan dan selalu menjadi sensasi di situs berbagi video YouTube. Malah agaknya, video yang diunggah makin lucu ketimbang dari sebelum-sebelumnya. Lihat saja video yang melibatkan bayi kembar ini.

Kedua bayi lelaki asal Amerika Serikat tersebut bikin heboh dalam video berdurasi sekitar dua menit di YouTube. Mereka seolah-olah sedang melakukan percakapan satu sama lain, padahal kedua bayi berusia 17 bulan ini sejatinya belum mampu mengucapkan kata.

Anehnya, mereka seakan mengerti bahasa masing-masing meskipun jika kita mendengarnya, sang bayi kembar cuma berucap suku kata tidak jelas. Alhasil, video ini pun bikin ngakak para pemirsanya.

Di YouTube, sudah sekitar 7 juta pengunjung menyaksikannya. Seperti dikutip AFP, Jumat (1/4/2011), ini adalah sensasi tersendiri mengingat video tersebut belum begitu lama diposting.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Video Bayi Sedang Ngobrol Ini Tenar di YouTube
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/04/video-bayi-sedang-ngobrol-ini-tenar-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News