JuragantomatX.Com

Osama yang Tewas Ternyata Osama Palsu

Posted by Anonim 0 komentar
Osama yang Tewas Ternyata Osama Palsu. Kebohongan Amerika Serikat yang terus menerus menyesatkan dunia kembali terungkap. Ternyata Osama Bin Laden yang terbuh dalam operasi militer tentara Amerika Serikat di Abbottabad, Pakistan, itu ternyata Osama palsu.


Seperti dilansir Veterans Today, Gordon Duff membeberkan fakta kebohongan Amerika Serikat tersebut. Duff merupakan editor senior dari Veterans Today yang berbasis di Ohio. Bekerja di bawah agen CIA Raymond Davis, Duff membongkar kebohongan tersebut dalam sebuah wawancara pada acara US Desk Press TV.

"Usamah bin Ladin nyatanya telah meninggal tahun lalu setelah menerima perawatan di rumah sakit Amerika karena berbagai penyakit," kata Gordon Duff. "CIA menjaga rumah di Abbottabad di mana disimpan para agen tepat di samping komplek yang diduga Usamah bin Ladin". Duff mengatakan bahwa komplek tersebut penuh dengan agen-agen bersenjata yang mungkin bertugas untuk melindungi Usamah bin Ladin palsu.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Osama yang Tewas Ternyata Osama Palsu
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/05/osama-yang-tewas-ternyata-osama-palsu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News