JuragantomatX.Com

Salah Berita, Obama Ternyata Telah Mati Ditembak dan Dibunuh [Video]

Posted by Anonim 0 komentar
Ternyata beberapa wartawan Amerika Serikat (AS) bermasalah dalam membedakan nama Obama dengan Osama. Masalah tersebut terlihat saat mereka memberitakan peristiwa penting tentang tewasnya Osama yang diumumkan langsung oleh Obama.

Seperti dilansir The Huffington Post, kesalahan fatal dilakukan seorang pembaca berita di stasiun televisi Fox News di Washington DC, saat Obama mengumumkan kematian Osama pada Minggu tengah malam waktu setempat, 1 Mei 2011.

"Presiden Obama berbicara dari Ruang East Room di Gedung Putih...," demikian ucap pembaca berita dengan lantang, usai pidato Obama.

Selanjutnya, si pembaca berita melakukan kesalahan saat melanjutkan kalimat dengan, "...berkata kepada seluruh negeri dan dunia bahwa Presiden Obama, ternyata, telah mati." Rekan si pembawa berita langsung buru-buru mengoreksi. Menyadari telah berbuat salah, yang bersangkutan akhirnya dengan cepat berucap, "Sorry, Osama bin Laden ternyata telah mati."

Adegan itu langsung direkam seorang pemerhati dan diunggah ke laman jejaring sosial YouTube. Rekamannya bisa dilihat dengan mengklik tautan ini.

Bukan wartawan Fox News saja yang berbuat salah terkait Obama dan Osama. Jurnalis dari stasiun berita MSNBC, Norah O'Donnell, sempat menulis kabar terbaru dalam akunnya di laman Twitter: Obama ditembak dan dibunuh. Dia lantas buru-buru mengoreksi tweet sebelumnya, dengan mengganti kata Obama dengan Osama.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Salah Berita, Obama Ternyata Telah Mati Ditembak dan Dibunuh [Video]
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/05/salah-berita-obama-ternyata-telah-mati.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News