JuragantomatX.Com

Free Content Delivery Networks CDNs Gratis

Posted by Anonim 0 komentar
Free Content Delivery Networks CDNs Gratis - Bagi pemilik website atau blog, mendapat ribuan atau mungkin puluhan ribu pengujung merupakan hal yang sangat diidamkan. Namun, untuk beberapa saat terkadang mendapat lonjakan trafik yang datang secara bersamaan seringkali dapat menyebabkan website atau blog kita terkena Crash yang dapat ditandai oleh beberapa mesin pencari kalau kita sedang membuat sebuah konten virus dan mendapatkan Slashdotted, atau mungkin Larry Page yang pada akhirnya website atau blog kita mendapat reputasi buruk di mata search engine. Untuk mensiasati hal ini maka kita membutuhkan pihak ketiga sebagai jaringan pengiriman konten, salah satunya yang free atau gratis adalah coralcdn.

Content Delivery Networks
Content Delivery Networks CDNs

Content Delivery Networks atau dalam bahasa Indonesia Jaringan Pengiriman Konten biasa disebut CDNs dapat berguna untuk mempercepat pengiriman file website berdasarkan lokasi pengunjung yang disajikan dari server terdekat. Jika sobat ingin mempelajari lebih lanjut tentang jaringan pengiriman konten dan artikel untuk meningkatkan kinerja situs, sobat dapat langsung mengunjungi website coralcdn ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Free Content Delivery Networks CDNs Gratis
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2012/02/free-content-delivery-networks-cdns.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News