JuragantomatX.Com

Kisah Rasa Juara Kontes SEO Century 21

Posted by Anonim 0 komentar
Kisah Rasa Juara Kontes SEO Century 21 - Pada hari Rabu, 01 Pebruari 2011 menjadi saat hari yang membahagiakan bagi LM, mungkin bagi sebagian lainnya perserta pemenang Kontes SEO dan Blog Century 21. Masih sangat terasa merinding saat LM mecoba menuliskan kisah penuh rasa juara ini. Ya setelah beberapa hari menunggu dengan penuh harap akhirnya siang hari itu LM mendapat telepon dari staf Century 21 yang meminta segera mengirimkan no rekening bank untuk penerimaan hadiah. Bukan maen seneng gan, pengen loncat2 rasanya, tapi karena posisi masih dikantor dan kebetulan ada bos jadi LM urungkan, ya jadi cuma senyum2 aja sendirian kaya orang stress sambil membayangkan nominal jumlah hadiahnya sambil tak henti2nya LM haturkan Alhamdulillah Ya Allah,, Alhamdulillah... Mungkin ini rezeki anak ke 2 LM yang akan genap berusia 3 bulan,, ini rezeki untuk mu nak dari-Nya.

Tanpa basa basi ini itu, dengan seidikit gemetar dijari (takut salah ketik no rek… :D) segera LM kirimkan permintaan staf Century 21 yang ramah iti. Setelah LM kirim, tanpa tengok kiri kanan (kebeneran boz baru aja ke luar… hihii..) langsung buka informasi saldo melalui internet banking. Dan setelah beberapa minggu menunggu,, apa yang terjadi…?!! Berikut screenshot nya:


Maaf sebelumnya, screenshot di atas bukan bermaksud untuk riya, tapi sebagai bentuk rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada pihak Century 21 sekaligus menyatakan kontes SEO yang diselenggarakan not scam. Mudah2an di masa yang akan datang lebih banyak peserta yang ikut kontes2 lain dari Century 21, dan smoga semakin mengepakan bisnis property nya. nanti kalau LM perlu rumah, boleh dapat discount besar ya... :)

Buat yang sudah mendukung LM ucapkan perhargaan yang setinggi-tingginya. Jazakumullah Khairal Jaza.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kisah Rasa Juara Kontes SEO Century 21
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2012/02/kisah-rasa-juara-kontes-seo-century-21.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News