JuragantomatX.Com

Daftar Lagu Terbaru Super Junior M - Album Break Down

Posted by Anonim 0 komentar

Daftar Lagu Terbaru Super Junior M - Album Break Down - Suju, tentu bukanlah nama yang asing lagi ditelinga kita apalagi bagi mereka yang sangat menyukai K-POP. suju atau super junior adalah boyband asal korea yang sangat terkenal di dunia begitu pula di indonesia. tanggal 7 januari 2013 yang lalu super junior mengeluarkan album terbaru mereka yang bertajuk "Break Down". untuk anda penggemar suju kali ini admin akan membahas lengkap tentang Daftar Lagu Terbaru Super Junior M - Album Break Down.

Album terbaru dari super junior ini berisi 10 lagu baru dengan lagu andalannya yaitu Break Down yang juga menjadi nama dari album terbaru ini. berikut ini adalah Daftar Lagu Terbaru Super Junior M - Album Break Down yang selengkapnya :

1. Break Down
2. Go
3. Good Bye My Love
4. A-oh
5. It’s You
6. Distant Embrace
7. Tunnel
8. Stand Up
9. Break Down
10. Good Bye My Love

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan seputar daftar lagu di album terbaru super junior tahun 2013 yang bertajuk Break Down ini, semoga bermanfaat untuk anda para penggemar suju dan silahkan berikan komentar anda tentang Daftar Lagu Terbaru Super Junior M - Album Break Down.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Daftar Lagu Terbaru Super Junior M - Album Break Down
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2013/02/daftar-lagu-terbaru-super-junior-m.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News