JuragantomatX.Com

Contoh Kartu Undangan Pernikahan Unik

Posted by Anonim 0 komentar
Mempersiapkan undangan pernikahan untuk dipersembahkan kepada sobat dan kerabat memang menjadi moment tidak mungkin terlewatkan bagi pasangan yang akan segera melangsungkan pernikahan, termasuk membuat undangan pernikahan itu sendiri. Dari berbagai contoh kartu undangan pernikahan yang LM telusuri kebanyakan ditemukan dengan disain undangan jadul dan tidak terlalu unik, namun tetap ada sebagian yang memiliki design undangan unik seperti gambar dibawah ini.

Undangan Pernikahan

undangan pernikahan

Gambar di atas merupakah salah satu contoh undangan pernikahan unik, namun demikian untuk sobat yang kreatif dan mampu menggunakan peralatan komputerisasi dan menguasai desain grafis bisa mendesain sendiri kartu undangannya, misalnya memilih motif undangan berkaitan dengan momemt tertentu yang sedang popular dan menjadi perbincangan banyak orang, seperti bermotif situs jejaring sosial, x factor indonesia, atau bahkan yang kini sedang populer bergaya harlem shake dengan dibumbuhi kata kata cinta tentunya.

Dengan motif disain kartu undangan pernikahan unik akan terlihat menarik bagi si penerimanya, namum memang tidak semua itu bisa kita lakukan sendiri dalam pernikahan. Tetapi sobat bisa menciptakan ide kreatif sendiri dari contoh undangan pernikahan dengan menggunakan jasa pencetak kartu undangan. Pilihlah penjual jasa yang memiliki variasi koleksi kartu undangan pernikahan terbaru dan memiliki kemampuan mendesain menggunakan software grafis. Jika tepat, pastinya sobat akan mempunyai kartu undangan unik agar pernikahan itu bisa dibanggakan dan menjadi salah satu barang kenangan terindah bersama pasangan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Contoh Kartu Undangan Pernikahan Unik
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2013/03/contoh-kartu-undangan-pernikahan-unik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News