JuragantomatX.Com

Video Kekejaman Densus 88 Youtube

Posted by Anonim 0 komentar
Berita untuk Video Densus 88 yang tengah melakukan kekerasan atau kekejaman terhadap warga terduga teroris marak beredar di dunia maya. Tenar seperti video harlem shake namun dalam video rekaman mengenai penganiayaan oleh personel Detasemen Khusus 88 Antiteror itu baru diunggah dan langsung menjadi buruan para pencari berita, terlihat dari Video Youtube Densus yang diupload oleh akun bernama ArrahmahChannel telah mencapai lebih dari 20K view sejak Jumat, 1 Maret 2013. Penasaran dengan video kekejaman yang diduga dilakukan oleh personil Densus 88 tersebut kami pun melakukan penelurusan di situs Youtube. Perhatian!!! bila tidak sanggup melihat mohon tidak meneruskan melihat video berikut.

Densus 88

densus 88

Video Kekejaman Densus 88


Dalam Video Kekejaman Densus 88 tersebut tampak terlihat jelas puluhan polisi berpakaian seragam mirip seragam Densus 88 dan polisi berseragam Brigade Mobil sedang menenteng senjata laras panjang. Kemudian tampak gambar seorang terkena tembakan di dada tembus ke punggung yang tetap dipaksa berjalan. Seseorang itu diketahui bernama Wiwin setelah polisi menginterogasinya. Adegan yang lebih terlihat sadisnya, meski Wiwin telah bersimbah darah namun polisi tidak menolongnya malah terus menanyai dia, bahkan di antara polisi tersebut yang justru mengucapkan "Win istigfar, kamu sudah mau mati," dan "agar masuk surga" lanjutnya sambil menuntun agar mengucapkan dua kalimat syahadat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Video Kekejaman Densus 88 Youtube
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2013/03/video-kekejaman-densus-88-youtube.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News