JuragantomatX.Com

Contoh Surat Lamaran Kerja Resmi

Posted by Anonim 0 komentar
Dari berbagai kumpulan contoh surat yang biasa digunakan, contoh surat lamaran untuk mendapat pekerjaan menjadi penting dan mendapat perhatian seseorang sebelum melakukan lamaran kerja. Namun sangat disayangkan ketika seseorang itu lulus dari studinya ternyata dia tidak dapat menyusun surat lamaran pekerjaan dengan baik dan benar. Berikut ini hasil penelusuran mengenai contoh surat lamaran kerja sebagai bahan ide sobat bagaimana cara membuat surat lamaran atau permohonan pekerjaan sebagai surat resmi yang sering digunakan dalam membuat surat lamaran pekerjaan.

Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran



Depok, 28 Januari 2013

Hal: Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan
PT. Sampot News

Dengan hormat,
Sebagaimana iklan lowongan kerja dari PT. Sampot News, seperti terpasang pada harian Depok News pada tanggal 27 Januari 2013. Saya mengajukan diri untuk bergabung dengan Tim Research and Development Tech Division pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Mengenai diri saya, dapat dijelaskan sebagai berikut:

Nama : ..........................
TTL : .......................
Agama : .......................
Jenis Kelamin: .......................
Alamat : .....................
Telepon/HP : ......................
Email : ...........................
Status Perkawinan : ..........................
Kewarganegaraan : .......................

Saat ini Saya bekerja sebagai staff pada Graduate Consulting Division PT. Sampot News, dan Saya seorang cdt.MTI pada program pascasarjana Magister Teknologi Informasi di salah satu universitas negeri Bandung. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan hal berikut :

1. Pas foto terbaru.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Daftar Riwayat Hidup.

Demikian Surat Lamaran Kerja ini Saya buat dengan manaruh besar harapan untuk mendapat kesempatan wawancara langsung, dan dapat diterima untuk menerapkan ilmu pengetahuan yang saya miliki. Atas perhatian Bapak/Ibu, Saya haturkan terima kasih.

Hormat saya,

Sipengunjung Setia

Kira2 seperti itulah surat lamaran kerja, semoga dengan contoh surat itu bisa memberikan ide dan msukan sekaligus bahan buat sobat semua agar dapat mengetahui bagaimana cara membuat surat dari contoh lamaran kerja tersebut. Salam.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Contoh Surat Lamaran Kerja Resmi
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2013/01/contoh-surat-lamaran-kerja-resmi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News