JuragantomatX.Com

Fatin Shidqia Lubis - Biodata dan Foto

Posted by Anonim 0 komentar


Fatin Shidqia Lubis - Biodata dan Foto - Ajang pencarian bakat X Factor indonesia yang di adakan oleh stasiun tv RCTI mengundang banyak talenta muda untuk ikut berkompetisi. salah satunya adalah fatin. untuk anda yang ingin mengetahui biodatanya silahkan dibaca sampai tuntas ulasan tentang Fatin Shidqia Lubis - Biodata dan Foto.

Penampilan fatin di x factor indonesia mendapat banyak pujian setelah dia menyanyikan lagu Bruno Mars yang berjudul Grenade yang membuat kagum para juri. bahkan video fatin shidqia lubis juga muncul di situs resmi bruno mars. berikut ini adalah informasi tentang Biodata Fatin Shidqia Lubis yang selengkapnya :

Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Umur : 16 Tahun
Status : Pelajar
Hobi : Musik
Aktifitas : Ngeband, sekolah
Twitter Fatin Shidqia Lubis : @fshidqia
Fanspage FB : Fatin Shidqia Lubis

Demikianlah informasi terkini dan terbaru yang dapat admin sampaikan tentang Fatin Shidqia Lubis - Biodata dan Foto ini. semoga bermanfaat untuk anda semua.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fatin Shidqia Lubis - Biodata dan Foto
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2013/01/fatin-shidqia-lubis-biodata-dan-foto.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News