JuragantomatX.Com

Lagu SNSD Terbaru Mp3

Posted by Anonim 0 komentar
Lagu SNSD Terbaru Mp3 - Bagi para penggemar K-pop pastinya sudah tidak asing lagi dengan Girlband ini mengeluarkan album terbaru SNSD 'I Got a Boy' Album Terbaru 2013. Sebelumnya baca dulu ya berita mengenai Foto Velove Vexia Slip yang heboh itu. OK, lanjut, setelah peluncurannya, 'I Got a Boy' menempati posisi pertama di tangga lagu 'iTunes Japan.' Berikut tracklist album baru Lagu SNSD (Girls Generation).

lagu snsd terbaru

1. I Got a Boy
2. Dancing Queen
3. Baby Maybe
4. 말해봐 (Say The Words)
5. Promise
6. Express 999
7. 유리아이
8. Look at Me
9. XYZ Tracklist Album Baru SNSD I Got A Boy
10. 낭만길 (Romantic Road)

Lagu SNSD Terbaru I Got A Boy


SNSD atau Girls Generation  menggelar penampilannya yang bertajuk "Romantic Fantasy" dalam rangka peluncuran album terbaru mereka yang berjudul I Got A Boys. Girl Band Korea yang sangat terkenal ini dikabarkan telah selesai melakukan sesi rekaman untuk siaran di acara tahun baru di televisi MBC.

Postingan kami tentang SNSD ini berkaitan dengan lagu snsd, snsd mp3, lirik lagu snsd, foto snsd, snsd dancing queen, yoona snsd, snsd lyrics, video snsd, jessica snsd, download lagu snsd.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Lagu SNSD Terbaru Mp3
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2013/01/lagu-snsd-terbaru-mp3.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News