JuragantomatX.Com

Foto Biodata Yuki Kato My Heart

Posted by Anonim 0 komentar
Foto Biodata Yuki Kato My Heart - Nama Yuki Kato dalam dunia entertaiment semakin dikenal setelah menjadi pemeran rachel di sinetron Heart Series dan My Love. Karena itu, sanking terkenalnya artis cantik muda berbakat ini, kami pun melakukan penelusuran untuk mengetahui dan mengetahui lebih jauh siapa itu Yuki Kato. Berikut hasil penelurusan kami dalam Foto Biodata Yuki Kato My Heart.

Foto Yuki Kato

yuki kato

Biodata Yuki Kato

Nama Lengkap : Yuki Kato
Nama panggilan : Yuki
Tempat Tanggal Lahir : Malang, 2 April 1995
Ayah : Takeshi Kato
Ibu : Twinawati
Cita-Cita : Fashion Designer
Hobi : Bersepeda, Berenang, Baca Buku
Makanan Favorit : Japanese Food (Sashimi, Sushi) dan Meatball (Bakso)
Tokoh Idola : Meriam Bellina
Tidak Disukai : Cicak, Pembohong
Paling Disukai : Kucing

Yuki Kato mulai semakin dikenal setelah ia membintangi sinetron "Primata Cantik" produksi Starvision bersama dua rakannya, Irshadi Bagas dan Esa Sigit. Di samping itu, selain menjadi pemeran utama dalam sinetron Heart Series dan My Love, Yuki Kato juga bermain bersama Raffi Ahmad dan Laudya Chintya Bella dalam Jodoh Arietta berperan sebagai adik Raffi Ahmad. Selain berbakat besar dalam dunia akting Yuki Kato juga pernah menunjukkan pontensi dalam bidang nyanyian apabila dia tampil berduet lagu OST My Heart dengan Irshadi Bagas dalam acara My Heart By Request di SCTV.

Kata kunci yang berhubungan foto yuki kato, irshadi bagas, heart, biodata yuki kato, ranty maria, esa sigit, heart series, my heart.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Foto Biodata Yuki Kato My Heart
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2013/01/foto-biodata-yuki-kato-my-heart.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News