JuragantomatX.Com

Harga Jual Kucing Persia Murah

Posted by Anonim 0 komentar
Sekarang ini semakin banyak jual kucing persia di internet. Jual kucing melalui online, baik kucing anggora sampai harga kucing persia cukup bervariasi berkisar antara 500 sampai satu juta rupiah. Namun jika sobat memang beruntung akan menemukan kucing persia murah sesuai anggaran dan pastikan sebelum membeli sobat juga harus tahu bagaimana merawat kucing persia.

Kucing Persia

kucing persia

Buat sobat yang memang sedang mencari hewan piaraan unik ini, jangan sampai membeli kucing jadi-jadian, dalam artian jangan terpukau dengan harga kucing persia murah terlebih dahulu tapi pastikan kucing persia yang ingin dibeli memang sesuai dengan kriteria yang ditampilkan dan usahakan untuk mendapat info yang sedetail-detailnya mengenai kucing tersebut.

Tips dari kami, jika sobat berencana membeli kucing persia ataupun kucing anggora coba dengan memutamakan lokasi yang tidak berjauhan dari tempat tinggal sobat, usahakan lakukan transaksi tatap muka (cash on delivey) di tempat umum dan terbuka, jika perlu jangan sendirian ajaknya teman untuk menemani agar menghindari besar resiko terhadap penipuan yang kerap marak belakangan ini. Semoga bermanfaat. Salam.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Harga Jual Kucing Persia Murah
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2013/01/harga-jual-kucing-persia-murah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News