JuragantomatX.Com

Dokter Gigi Manusia Bakal Digantikan Oleh Robot?

Posted by Anonim 0 komentar
Sejumlah ilmuwan dari Universitas Showa, Jepang, menciptakan sebuah robot khusus untuk pelatihan calon dokter gigi. Robot yang diberi nama Showa Hanako 2 ini memiliki kulit dan mulut yang menyerupai aslinya. Selain itu, robot ini juga sanggup menggelengkan kepala, batuk, muntah bahkan menggerakkan lidah seperti halnya pasien manusia aslinya.

Robot ini diciptakan sebagai latihan (trainning) bagi calon dokter gigi untuk bekal menghadapi pasien yang sebenarnya di lapangan. Dengan adanya robot ini, diharapkan calon dokter gigi akan terampil dalam menghadapi pasien nyatanya, dan membuat mereka familiar dengan anatomi gigi serta perilaku dan gerakan-gerakan manusia saat sedang melakukan pemeriksaan gigi (Sumber: diginfo.tv)


Mau tahu bagaimana rupa dan bentuk robot cantik ini, silahkan liat videonya di bawah.





kalau video nya tidak bisa dilihat, lihat disini aja  DISINI !!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dokter Gigi Manusia Bakal Digantikan Oleh Robot?
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2012/06/dokter-gigi-manusia-bakal-digantikan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News