JuragantomatX.Com

Promo Indonesia

Posted by Anonim 0 komentar
Promo Indonesia - Mohon maaf sobat sebelumnya, sebenarnya postingan LM kali ini dimaksudkan untuk mengdongkrak serp salah satu artikel kontes yang LM ikuti, yakni Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, karena LM baru tau kalau ada perubahan pada peraturan kontes mengenai tambahan 10 poin jika keyword "Promo Indonesia" berada di posisi 1-10 ranking Google. Kesalahan besar menurut LM karena tidak mengetahui perubahan tersebut dan saat menjelang berakhirnya kontes baru mengunjungi lagi situs penyelenggaranya.

Promo Indonesia

Tambahan poin yang cukup memberatkan menurut LM. Pasalnya, nilai 10 poin untuk kata kunci tambahan "Promosi Indonesia" sama dengan jika blog berada di posisi 1 serp untuk keyword utama "Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia". Entahlah bagaimana nanti penilaiannya, apakah hanya berlaku pada blog dengan keyword utama baru kemudian dilakukan pencarian untuk kata kunci tambahan atau berlaku untuk semua kata kunci (keyword utama dan tambahan) yang kemudian nilainya diakumulasikan? Ya sudahlah kita serahkan saja kepada juri dan panita kontes dalam penilaiannya, LM yakin juri dibelakangnya adalah orang2 yang berkompeten dibidangnya dalam menganalisa dan mengevaluasi untuk memberikan penilaian hasil terbaik.

LM hanya berharap dengan menebus kesalahan melalui artikel ini sedikit banyak dapat mempengaruhi serp dalam pencarian kata kunci Promosi Indonesia. Buat sobat sekalian mohon doa dan dukunganya ya, trims sebelumnya. Salam Blogger...!!!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Promo Indonesia
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2012/06/promo-indonesia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News