JuragantomatX.Com

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Posted by Anonim 0 komentar

Acer mengklaim produk barunya Aspire S3 sebagai ultrabook pertama yang beredar di pasaran. Sesuai dengan jenisnya, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik produk Acer Aspire S3 ini memang menawarkan keunggulan seperti desain yang ramping, mudah digunakan, hingga kemampuan baterai yang diatas rata-rata.


Design Acer Aspire S3
Degisn pada Aspire S3 ini bisa dikatakan istimewa, dimana seluruh bagian tubuhnya (body / cache) dibungkus dari bahan aluminium alloy yang mana sudah terbukti kuat, sangat ringan, serta ampuh memberikan citra premium untuk produk yang menggunakann bahan aluminium alloy.

Ultrabook ini juga terlihat sangat ramping. Disamping designnya yang tipis, bobotnya pun juga ringan kurang lebih hanya 1,35 kg, sedikit lebih berat dari netbook yang memiliki ukuran 10.1 inch.



Performa Gambar dan Suara
Acer Aspire S3 yang hadir dengan layar 13 inch serta resolusi 1366 x 768 pixel, ukuran ini sudah cukup besar jika hanya digunakan untuk mengolah beberapa dukumen dan sejenisnya. Sedangkan jika untuk menonton film HD, meski layarnya masih bisa dibilang terlalu kecil namun kualitas yang disuguhkannya pun terlihat sangat baik, didukung dengan pencahayaan yang baik Aspire S3 ini terlihat pas dengan detail yang sangat tajam.

Menonton tayangan HD di notebook ini juga didukung oleh kualitas suara sekelas Dolby. Tanda ini dapat ditemukan pada pojok kiri Acer Aspire S3 terlihat tulisan Dolby Home Theater, menandakan produk ini sudah didukung dengan output teknologi tersebut. Baik itu musik, film atau game pasti akan terdengar cukup nendang ditelinga melalui laptop ini jika ditambahkan sound external.

Spesifikasi Acer Aspire S3
Prosesor: Intel Core i5-2467M ULV
Memory: DDR3 4 GB
Layar: 13,3 inci, 1366 X 768 pixel
VGA: Intel HD Graphic 3000
Hardisk: 320 GB
Port: HDMI, 2 X USB
Webcam: 1,3 MP
Sistem Operasi: Windows 7 64bit
Bobot: 1,35 Kg

Harga yang disajikannyapun cukup murah, hanya dengan sekitar Rp 8.299.000 anda sudah dapat menikmati berbagai fitur unggulan dariUltrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dari Acer Aspire S3.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2012/06/ultrabook-notebook-tipis-harga-murah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News