JuragantomatX.Com

Aku Ingin Kamu Tahu

Posted by Anonim 0 komentar
AKU INGIN KAMU TAHU

Hatiku terasa hampa tanpa kehadiranmu

Jiwaku merana tanpa kasihmu

Cinta yang hampir pudar
Kini bersemi kembali,,,

Tapi entah mengapa dia
tampak biasa saja???

Tak ada lagi tanda-tanda
cinta diantara kita berdua,,,

Aku ingin dia tahu Aku merindunya

Tapi aku tahu
Rindu yang aku rasakan
Tak pernah ia rasakan

Harapku lebih padanya
Anganku indah
dengannya
Sebuah khayalan manis telah terbayang indah di fikiranku
Meskipun itu tak pernah kan kurasakan

Sedih hatiku
Kehilangan cinta darimu
Hancur hatiku
Hancur berkeping-keping
bak kaca yang tersisa
hanya serpihannya saja

Sekejap bertemu
Hanya membuat air mata ini jatuh bercucuran
Dan air mata itu kan
mewakilkan seluruh isi hatiku

Kuhela air mataku
Meski bibir sedang beradu
Air mata ini tetap saja ingin berbicara.......,,,,

Kasih,,,
Aku hanya ingin kamu tahu
Aku merindukan dirimu

Dirimu yang dulu setia
mendampingiku

Kasih,,,
Aku percaya kamu,,,
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Aku Ingin Kamu Tahu
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2012/11/aku-ingin-kamu-tahu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News