JuragantomatX.Com

Foto Hot Novi Amelia Plus Video di Kantor Polisi

Posted by Anonim 0 komentar
Belakangan ini berita tentang Foto Hot Novi Amelia Plus Video di Kantor Polisi marak beredar di berbagai media, baik cetak, elektronik maupun internet dan menjadi topik paling panas minggu ini yang juga menjadi bahan diskusi menarik di berbagai forum internet. Foto Novi Amelia dikabarkan telah mencoreng nama baik Polri karena dalam salah satu foto telanjang yang beredar tampak jelas ada dua petugas Polisi seolah sedang bersantai di dekat Novi Amelia. Sebenarnya foto bugil Nomi Amelia yang mana sih yang bereda luas, berikut hasil penelurusan Sampot News terhadap topik yang berhubungan dengan bugil Novi Amelia di Kantor Polisi ini.


Foto Hot Novi Amelia Plus Video di Kantor Polisi


Novi Amelia yang merupakan tersangka dalam kasus kecelakaan di kawasan Taman Sari dan menabrak 7 orang tersebut dikenal sebagai model majalah dewasa. Novi pun rupanya pernah menjadi foto model cover majalah Popular di sekitar tahun 2005 dan 2010 yang sering berpose HOT.

Entah siapa pelakunya, namun ada dugaan kuat bahwa pengambil foto Novi Amelia setengah bugil itu adalah petugas yang memiliki akses masuk ke dalam ruang kepolisian. Dalam foto Novi Amelia yang beredar, tampak Novi duduk lemas dengan rambut pendek sebahu yang sedikit acak-acakan. Novi Amalia yang seolah setengah sadar tersebut juga dalam keadaan diborgol dengan kedua tangannya diarahkan ke belakang, terikat borgol sehingga ia sulit bergerak. Foto Novi Amelia inipun menyebar cepat lewat berbagai jejaring sosial termasuk BBM dan forum-forun dengan anggota terbanyak.di internet.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Foto Hot Novi Amelia Plus Video di Kantor Polisi
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2012/11/foto-hot-novi-amelia-plus-video-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News