JuragantomatX.Com

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Posted by Anonim 0 komentar
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia - Commonwealth Life adalah salah satu perusahaan penyedia pelayanan asuransi jiwa terbaik di Indonesia. Kenapa kita perlu dan butuh asuransi jiwa? Tiada yang pernah dapat menduga kehidupan keluarga kita di masa depan, termasuk segala sesuatu yang dapat menimpah kita di kemudian hari. Ya musibah bisa datang kapan dimana saja, dan siap tidak siap, mau tidak mau kita harus menghadapinya. Dengan demikian, maka pepatah yang mengatakan sedia payung sebelum hujan sangat beralasan kenapa kita membutuhkan asuransi, apakah itu asuransi kesehatan maupun asuransi jiwa.

Commonwealth Life adalah salah satu perusahaan penyedia pelayanan asuransi jiwa terbaik di Indonesia. Ini adalah visi dari Commonwealth Life yang didukung sepenuhnya oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA), sebagai salah satu penyedia jasa keuangan terkemuka di Australia yang dinominasikan sebagai salah satu dari 50 Top di bank teraman di dunia oleh Majalah Global Finance (Wall Street Journal).

Saham Commonwealth Life terbesar dimiliki oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group oleh 80% (CMG Asia Holdings Limited Hidup saham 50% dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham) dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan jasa keuangan terkemuka, yang mendominasi perbankan dan industri asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA asuransi sebelumnya berdiri adalah 'CommInsure' di Australia dan 'Sovereign' di New Zealand yang keduanya perusahaan asuransi terbaik kehidupan di masing-masing negara. Commonwealth Life telah berkembang dua kali lipat dalam hal bisnis baru di suku bunga pasar selama tahun lalu (35% vs 17%). Commonwealth Life sekarang dalam sepuluh besar pada dua premi asuransi inti, kesembilan peringkat dalam Badan dan peringkat kedelapan di Bancassurance. Commonwealth Life adalah salah satu dari sedikit perusahaan yang berada di sepuluh besar untuk Badan dan Bancassurance. Dan berada di peringkat empat di Telemarketing, yaitu kanal berkembang.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia terus meningkatkan produk dan layanan untuk kepuasan pelanggan. Beberapa hal yang disempurnakan melalui peluncuran tampilan baru situs perusahaan, kunjungi di www.commlife.co.id. Untuk peningkatan layanan, Commonwealth Life juga survei kepuasan pelanggan, dengan harapan atau pelanggan Anda berpartisipasi, karena setiap masukan yang sangat berharga bagi Commonwealth Life PT. Commonwealth Life Insurance Indonesia, mulai melayani pelanggan sejak tahun 1992 dengan nama Astra Jardine yang kemudian berubah nama menjadi Astra CMG Life sampai 2007. Nama PT Commonwealth Life diperkenalkan untuk pertama kalinya pada bulan Juli 2007, dengan Surat Keputusan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia nomor W7-HT.01.04 07 188-TH 2007 tentang Persetujuan Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas.

Seiring dengan visi dan misi perusahaan untuk selalu menjadi asuransi jiwa terbaik, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanan yang tersebar di 19 kota besar dan didukung oleh lebih dari 7.500 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani nasabah individu dan lembaga / organisasi .Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti: perlindungan, tabungan dan investasi di unit link program (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Kesejahteraan), perlindungan tabungan dan pinjaman (COMM Protection), serta asuransi tambahan Program (asuransi kecelakaan, asuransi rawat inap, penyakit kritis).

Commonwealth Life Kinerja Keuangan telah berhasil mengalami banyak peningkatan dalam Laporan Keuangan 2011. Laba pos meningkat dengan jumlah Rp 181 miliar lebih tinggi dari tahun lalu, sebesar Rp 148 miliar. Kenaikan ini mulai berlaku pada laporan lainnya seperti kenaikan kenaikan rasio kecukupan modal pos (Risk Based Capital - RBC) yang merupakan 676% sekitar lima kali lebih tinggi dari ketentuan pemerintah. Jumlah aktiva tahun 2010 sebesar Rp 4 triliun dan meningkat menjadi Rp 3,9 triliun pada tahun 2011. Pencapaian ini akan memberikan motivasi kepada Commonwealth Life untuk berada pada tingkat yang lebih tinggi di perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia.

Kantor Pusat:
Wisma Metropolitan II, lantai 8
Jl. Jend. Sudirman Kav. 29-31
Jakarta 12920 – Indonesia
Telepon : (021) 570 5000, 292 99500
Faximile : (021) 520 5353
Website: www.commlife.co.id

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2012/11/commonwealth-life-perusahaan-asuransi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News