JuragantomatX.Com

Samsung Display Teknologi Layar Elastis Terbaik

Posted by Anonim 0 komentar
Samsung Display Teknologi Layar Elastis Terbaik - Ini adalah teknologi layar elastis yang dibuat oleh Samsung untuk menjadi salah satu layar terbaik beredar di dunia gadget. Layar elastis bernama Samsung Display sudah mulai mencuat awal tahun lalu ketika Samsung menunjukkan prototipe. Produsen digital asal Korea itu dilaporkan tengah memproduyksi elastis layar ini secala masal.


Beberapa media melaporkan bahwa Samsung Display yang saat ini sedang diproduksi dalam jumlah besar untuk lengan Smartphone terbaru. Seperti dikutip dalam The Wall Street Journal media, pengembangan layar elastis telah mencapai tahap akhir dan kemudian diterapkan pada ponsel Samsung dan rencananya akan diluncurkan awal 2013.

Samsung Display adalah layar elastis jenis OLED (Organic Cahaya Emiting Diode) yang diterapkan oleh Samsung di TV, monitor, dan Smarthone yang saat ini tersedia. Dengan penggunaan layar elastis tersebut, tentu saja resiko layar rusak dan rusak saat jatuh atau diduduki akan berkurang karena Samsung Display merupakan layar elastis yang terbuat dari bahan plastik elastis tembus yang dapat digulung, di lipat, ringan dan tidak mudah rusak.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Samsung Display Teknologi Layar Elastis Terbaik
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2012/11/samsung-display-teknologi-layar-elastis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News