JuragantomatX.Com

Mobil Google Street View Indonesia Keliling Jakarta

Posted by Anonim 0 komentar
Mobil Google Street View Indonesia Keliling Jakarta - Kini jalan ibukota akan diwarnai dengan mobil bercorak khas Google yang akan merekam setiap jengkal sudut jalanan di Jakarta. Setelah resmi hadir di Indonesia, Google Street View memilih Jakarta sebagai kota pertama yang dikumpulkan datanya.

Mobil Google Street View

Kendala berat yang anak dihadapi mobil ini adalah kemacetan Jakarta. Walaupun mobil google tersebut bukanlah fortuner suv terbaik namun menurut Manager Google, Andrew McGlinchey hal demikian tidak akan menghentikan aksinya karena Google berkomitmen untuk menampilkan gambar yang sebenarnya seperti gambar kemacetan jakarta akan terlihat di sana. Setelah Jakarta, Mobil Google Street View juga akan menjelajahi kota-kota lain untuk mengumpulkan data.

Keren juga ya, mudah2an dengan aksi mobil Google Street View Indonesia dalam pengumpulan data semua jalan di jakarta ini bisa memberikan solusi masalah kemacetan di Jakarta. Wah Jokowi bisa kebantu deh dalam program kerjanya. Kapan ya mobil ini meluncur ke kota.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mobil Google Street View Indonesia Keliling Jakarta
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2012/11/mobil-google-street-view-indonesia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News