JuragantomatX.Com

Tulisan Lafaz Allah di Kepala Cristiano Ronaldo

Posted by Anonim 0 komentar
Tulisan Lafaz Allah di Kepala Cristiano Ronaldo - Saat bertanding melawan Levante di Estadio Ciudad de Valencia, Senin (12/11) dalam siaran televisi yang disiarkan oleh Al Jazeera, Cristiano Ronaldo yang pada saat itu sedang mendapat perawatan tertangkap kamera ada tulisan lafaz Allah di kepalanya. Penasaran dengan berita tersebut. kami pun melakukan penelusuran, berikut hasilnya:

Cristiano Ronaldo

Tulisan Lafaz Allah di Kepala Cristiano Ronaldo


Tulisan lafaz Allah di kepala Cristiano Ronaldo saat melawan Levante di Estadio Ciudad de Valencia, Senin (12/11) telah memaksa pemain termahal ini menjadi perhatian dunia. Selain absen dalam pertandingan internasional karena mereka tidak bisa membela Portugal, mata Ronaldo tampaknya tidak dapat melihat.

Video yang diunggah di Youtube berjudul "Allah (الله) written in Arabic on Cristiano Ronaldo's head?", itu telah menarik penggemar Cristiano Ronaldo dari seluruh dunia. Ada menggangap penampakan rambut Ronaldo membentuk tulisan Allah adalah suatu kebetulan. Tapi ada juga percaya bahwa Tulisan Lafaz Allah di Kepala Cristiano Ronaldo memang terjadi secara alami tanpa rekayasa. So, bagaimana pendapat sobat sendiri?
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tulisan Lafaz Allah di Kepala Cristiano Ronaldo
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2012/11/tulisan-lafaz-allah-di-kepala-cristiano.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News