JuragantomatX.Com

Jadwal Liga Champions 21 - 22 November 2012

Posted by Anonim 0 komentar
liga-champions.jpg
Jadwal Liga Champions 21 - 22 November 2012 - Liga para juara tengah pekan ini akan kembali berlangsung tepatnya pada hari rabu dan kamis tanggal 21 & 22 November 2012, sejumlah tim besar akan kembali saling menjegal agar bisa lolos ke fase berikutnya, seperti Chelsea yang akan melawat ke markas si nyonya tua Juventus pada rabu dini hari. untuk anda pecinta sepak bola silahkan di baca sampai tuntas informasi tentang Jadwal Liga Champions 21 - 22 November 2012.

Selain pertandingan antara Juventus Vs Chelsea pada hari rabu, pertandingan big match juga akan terjadi antara Spartak Moscow Vs Barcelona sedangkan pada hari kamis laga big match akan terjadi antara M.City kontra Real Madrid serta ajax yang menjamu dortmund. baiklah langsung saja berikut ini adalah Jadwal Liga Champions 21 - 22 November 2012 yang selengkapnya :


Rabu 21 November 2012

Galatasaray Vs Manchester United

CFR Cluj Vs Braga

Nordsjaelland Vs Shakhtar Donetsk

Juventus Vs Chelsea

Bate Borisov Vs Lille

Valencia Vs B.Munchen

Spartak Moscow Vs Barcelona

Benfica Vs Glasgow Celtic

Kamis 22 November 2012

M.city Vs Real Madrid

FC Porto Vs Dinamo Zagreb

Dynamo Kyiv Vs PSG

Arsenal Vs Montpellier

Schalke 04 Vs Olympiakos

Zenit Vs Malaga

Anderlecht Vs AC Milan

Ajax Vs B.Dortmund

Demikianlah informasi terbaru, terkini dan terlengkap yang dapat admin Sampot News sampaikan seputar jadwal pertandingan liga champions ini, semoga bermanfaat dan sekian dari admin postingan tentang Jadwal Liga Champions 21 - 22 November 2012.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jadwal Liga Champions 21 - 22 November 2012
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2012/11/jadwal-liga-champions-21-22-november.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News