JuragantomatX.Com

7 Dampak negatif (tidak sehat ) dari facebook

Posted by Anonim 0 komentar
Dampak negatif facebookDampak  negatif (tidak sehat ) dari facebook
Facebook merupakan salah satu layanan jaringan sosial internet yang gratis dimana kita dapat membentuk jaringan dengan mengundang teman kita. Dan dari jaringan yang kita bentuk, dari facebook kita dapat memperhatikan aktifitas mereka, mengikuti permainan/ join game yang direkomendasikan, menambahkan teman atau jaringan kita berdasarkan organisasi sekolah, daerah domisili kita dan seterusnya.
Pengguna jejaring sosial Facebook sudah mencapai 300 juta orang, kurang lebih setara dengan jumlah penduduk Amerika Serikat.
“Jumlah pengguna memang sangat banyak, tetapi yang kami pikirkan dari jumlah tersebut adalah bahwa kami baru saja mulai mencapai tujuan kami, yakni menghubungkan setiap orang,” kata Mark Zuckerberg, Chief Executive Officer Facebook pada blog-nya. “ Mark Zuckerberg tidak memperhatikan dampak negatif dari facebook ……………………!!!!!!!!!!
Melihat perkembangan yang begitu pesat dari facebook. Terdapat beberapa dampak negatif (tidak sehat)  yang melanda facebookmania dan jejaring sosial sekitarnya. Menurut saya dampak negatif ( tidak sehat ) dari facebook tersebut sebagai berikut  :
  1. Banyak waktu yang terbuang sia-sia dan tidak bermanfaat.
  2. Penurunan
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 7 Dampak negatif (tidak sehat ) dari facebook
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2012/05/7-dampak-negatif-tidak-sehat-dari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News