JuragantomatX.Com

Arti Cinta Monyet | Ciri-ciri Cinta Monyet | Cinta Monyet Saat Remaja Sekolah

Posted by Anonim 0 komentar
Cinta monyet adalah hubungan asmara yang disebut-sebut sebagai hubungan yang tidak bisa bertahan lama. Karena perasaan yang disebut cinta monyet itu bersifat sementara dan akan cepat hilang. Benarkah?
Ciri-ciri Cinta Monyet

Cinta monyet biasanya dialami oleh para kamu remaja yang memang baru mengenal rasa suka atau cinta kepada lawan jenis. Paling banyak, cinta monyet dialami oleh remaja yang masih duduk di bangku SMP. Nah, untuk mengetahui cinta yang kamu rasakan ini cinta monyet atau bukan, kamu harus tahu dulu ciri cinta monyet itu.

Kamu belum tahu ciri-ciri cinta moyet? Tenang, langsung saja yuk simak ciri-ciri cinta monyet berikut ini:

1. Masih Malu-malu
Perasaan suka atau cinta yang muncul saat masih remaja atau SMP adalah cinta monyet. Karena ini adalah pertama kalinya cinta datang menghampiri, terkadang rasa cinta ini membuat seseorang malu untuk mengungkapkannya. Apakah kamu masih malu mengungkapkan rasa cinta kamu? Jika iya, itu artinya cinta kamu adalah cinta monyet.

2. Tidak Terlalu Terikat
Hubungan yang terjalin karena cinta monyet biasanya tidak terlalu mengikat. Karena cinta monyet timbul dari rasa suka belum melibatkan naluri dan hati. Jadi saat pacar menghilang hal ini tidak akan menjadi beban.

3. Mencintai Karena Suka
Kamu mencintai kekasih kamu tapi kenapa kamu mencintainya? Jika kamu menjawab karena suka, itu artinya cinta kamu adalah cinta monyet. Karena cinta monyet adalah cinta yang timbul atau muncul karena rasa suka.

4. Cinta Masa Remaja
Ciri yang paling terlihat dari cinta monyet adalah cinta yang muncul atau terjadi saat masih remaja atau SMP. Bahkan, belakangan anak SD juga sudah mulai mengenal apa itu cinta dan mereka juga mengaku sudah punya pacar. Inilah salah satu ciri cinta monyet yang paling mudah dilihat.

Terlepas dari itu semua, langgeng atau tidaknya suatu hubungan yang disebut sebagai cinta monyet, tergantung dari yang menjalankannya. Jika mereka berhasil mempertahankan cinta monyetnya, bukan tidak mungkin cinta monyet tersebut akan berubah menjadi cinta sejati.

Kenyataannya ada banyak orang yang setia dengan pacar semasa SMP-nya hingga sekarang. Bahkan ada pula yang akhirnya menikah dengan pacar di masa SMP-nya. Jadi kalau jodoh memang gak bakal ke mana. 

Nah, sekarang dari ciri-ciri di atas, yuk koreksi diri apakah anda sedang mengalami cinta monyet? ^_^
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Arti Cinta Monyet | Ciri-ciri Cinta Monyet | Cinta Monyet Saat Remaja Sekolah
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2012/05/arti-cinta-monyet-ciri-ciri-cinta.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News