JuragantomatX.Com

Cara PDKT yang SALAH yang Dilakukan Pria Lewat SMS

Posted by Anonim 0 komentar
Banyak cara dilakukan cowok untuk PDKT dengan seorang wanita yang baru dia kenal, atau untuk mendapatkan hati seseorang yang ia cinta, biasanya dilakukan dengan cara nge-SMS sang TARGET. Mengirim SMS memang menjadi pilihan banyak cowok untuk pendekatan (PDKT) dengan cewek incarannya. Tapi, terkadang cara itu gagal karena si cowok melakukan kesalahan. 

Handphone Cinta Kartun

Nah, berikut lima kesalahan yang sering dilakukan cowok saat pendekatan atawa PDKT lewat SMS.

1. SMS-nya Seperti Alarm

Ide menyapanya dengan pesan singkat yang berisi ucapan selamat pagi atau malam memang merupakan ide yang bagus. Namun bila setiap pagi kamu mengiriminya SMS selamat pagi, lama kelamaan ia akan menilai SMS kamu terdengar seperti alarm. Bisa jadi, si cewek justru langsung mematikan ponselnya karena merasa terganggu.

2. Terlalu Cepat Memanggil “Sayang” 
Meski sudah terlihat bahwa cewek yang kamu incar sudah mulai suka dengan kamu, jangan dulu panggil dia sayang jika belum resmi jadian. Kenapa? Kebanyakan cewek akan terkejut dan merasa ilfeel jika tiba-tiba ada orang yang memanggilnya “sayang”.

Jadi santai saja dulu jangan terburu-buru. Nikmati saja dulu momen-momen romantis ini sampai dia benar-benar klik dengan kamu!



3. Hobby Mengutip Puisi 
Mengirim pesan yang berisi puisi-puisi cinta memang suatu hal yang romantis yang bisa membuat cewek tersipu. Tapi jika terlalu sering mengiriminya puisi-puisi cinta tentunya dia akan merasa bosan dan hubungan pun akan menjadi hambar.

Jadi, kamu jangan terlalu sering mengiriminya pesan berisi puisi cinta. Apalagi jika puisi itu kamu peroleh dari novel atau dari buku. Jika dia tahu, itu hanya akan membuat kamu malu.

4. Memaksakan Pendapat 
Ketika PDKT atau bahkan sudah berkomitmen lebih, masing-masing masih boleh memiliki pendapat yang berbeda. Bisa jadi malah pendapat tersebut dijadikan bahan berdiskusi dan mengobrol yang akan membuat lebih akrab. yang jelas, tetap menghormati pendapat satu sama lain dan tidka merasa menang sendiri.

5. Terlalu Agresif 
Namanya juga PDKT, jadi semua harus dilakukan secara bertahap dan perlahan. Jangan sekali-kali tergesa-gesa dalam melakukan PDKT dengan cewek, karena bisa jadi kamu akan dianggap sebagai cowok uang agresif.

Jika kamu terlalu tergesa dalam melakukan PDKT itu hanya akan membuat si cewek lari. Jadi, perlahan tapi pasti itu lebih baik. Jadi perlahan saja buat cewek menjadi nyaman dan tak ingin pindah ke lain hati.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara PDKT yang SALAH yang Dilakukan Pria Lewat SMS
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2012/05/cara-pdkt-yang-salah-yang-dilakukan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News