JuragantomatX.Com

Spurs Terlalu Perkasa Buat Thunder

Posted by Anonim 0 komentar
Tony Parker. (Foto: Reuters)
Tony Parker. (Foto: Reuters)
SAN ANTONIO – San Antonio Spurs masih terlalu perkasa buat Oklahoma City Thunder. Tim Duncan dkk mengalahkan Thunder 120-111 pada game kedua final NBA Wilayah Barat. Kini, Spurs memimpin 2-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di AT&T Center, Rabu (30/5/2012), kali ini Tony Parker yang menjadi bintang dengan mengemas 34 poin dan delapan assist, lalu Manu Ginobili dengan torehan 20 poin. Sedangkan Duncan menambah 11 poin dan 12 rebound.

Spurs sudah mendominasi pertandingan sejak kuarter pertama. Kendati demikian, Kevin Durant dkk mencoba untuk memberikan perlawanan. Meski begitu, Spurs menutup kuarter pertama dengan keunggulan 28-22.

Dominasi tim tuan rumah berlanjut di kuarter kedua. Pada awal kuarter kedua, Derek Fisher sempat memperkecil ketinggalan menjadi 28-25. Namun, Spurs masih mempertahankan keunggukan hingga skor 55-44.

Thunder berusaha keras untuk mengejar ketinggalan. Namun, Spurs masih terlalu tangguh bagi Durant dkk. Hasilnya, tim tuan rumah menutup pertandingan dengan kemenangan 120-111.

Durant kembali menjadi penyumbang angka terbanyak Thunder dengan torehan 31 poin, pemain cadangan terbaik James Harden juga menambah lewat 30 poin. Sementara Russell Westbrook menyumbang 27 poin.

Dengan kemenangan ini, maka Spurs semakin memperlebar keunggulan menjadi 2-0 di babak final NBA Wilayah Barat. Pertandingan ketiga, giliran Thunder yang akan tampil sebagai tuan rumah.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Spurs Terlalu Perkasa Buat Thunder
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2012/05/spurs-terlalu-perkasa-buat-thunder.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News