JuragantomatX.Com

Manisnya Hadiah Kontes Seo Acer Aspire S3

Posted by Anonim 0 komentar
Manisnya Hadiah Kontes Seo Acer Aspire S3 - Setelah sekian lumayan menunggu, akhirnya keresaan itu sirna juga setelah mendapat kabar email tanggal 15 Mei kemarin perihal pengambilan hadiah Laptop Acer Aspire S3. Ya sudah, tanpa basa basi, hari itu juga LM langsung meluncur ke kantor Acer Group Indonesia di Jakarta. Untuk berbagi kisah rasa juara di kontes seo Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik inilah foto manisnya hadiah kontes seo Acer Aspire S3.


Satu lagi ya sob,, ini request dari sobat ane Lesfandra, yang meminta diupload foto sedang megang hadiah laptop. Namun sepertinya ane musti ngalah sama yang difoto ini. Numpang mejeng ya gan...!!!


Sedikit bercerita, ketika kabar gembira dan hadiah itu sampai suasana dirumah pun langsung pecah riuh meriah, plus moment yang paling mengesankan adalah senyum keceriaan di wajah anak2 yang sepertinya turut merasakan kemenangan ini. Indah dan sangat menyejukkan hati rasanya jika mengingat itu...!!! Inilah yang LM sebut manisnya hadiah kontes seo Acer Aspire S3 itu.

Dalam kesemapatan ini, tidak lupa pula LM ingin berterima kasih kepada acerID, dan panitia kontes, khususnya kepada sdri Anggeli Ermila yang sudah dengan ramah meneriman kedatangan LM saat pengambilan hadiah juga kepada mba2 karyawati lainnya yg manis2... :) Semoga tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy Acer Indonesia kedepan bisa semakin meningkat dalam upaya mewujudkan kualitas pelayanan yang prima dan meningkatkan kepuasan para komsumennya. Juga semoga semakin meningkat partisipasi pengguna dalam memeriahkan kegiatan menarik Acer lainnya, baik di blog maupun media sosial.

Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya juga LM sampaikan kepada sobat2 seperjuangan dalam kontes seo acer Aspire S3, khususnya kepada Arif Poetra Yunar dan segenap sobat LM lainnya yang telah memberi dukungan selama berlangsungnya kontes. Maju terus Blogger Indonesia dan sukses selalu buat sobat2 semua...!!!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Manisnya Hadiah Kontes Seo Acer Aspire S3
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2012/05/manisnya-hadiah-kontes-seo-acer-aspire.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News