JuragantomatX.Com

Ayah Jupe ‘Angksa Jaya’ Pakai Narkoba

Posted by Anonim 0 komentar
Ayah Jupe 'Angksa Jaya' Pakai Narkoba
Julia Perez shock banget saat mendengar berita sang ayah “Angksa Jaya” ditangkap polisi karena kedapatan mengunakan narkoba jenis sabu-sabu. Tak kuasa mendengar kabar itu, Jupe menangis di lokasi syuting.
“Apapun yang terjadi pada beliau, dia tetap papa saya. Saya wajib support papa saya dalam kondisi apapun,” ujar Jupe sambil berlinang air mata.
Dari informasi yang dirilis inilah.com, Julia Rahmawati yang lebih dikenal sebagai Jupe, tiba di Direktorat Narkoba pukul 20.15 Wib.
Mimik wajah Jupe terlihat begitu panik ketika melintasi rombongan wartawan yang sedang menantikan dirinya. Saat ditanya wartawan perihal kasusu yang menimpa ayahnya, Jupe hanya diam membisu.
Ayah kandung Jupe, Angksa Jaya alias Aang(52) dan Yossie Lopies (54) tertangkap menggunakan Sabu-sabu di rumah kontrakan milik Aang. Dari YL, ditemukan satu bungkus rokok Dji Sam Soe yang berisikan satu paket SS seberat 0,56 gram dan rokok empat batang di jaket rompinya berwarna coklat. Dari Aang, ditemukan dua paket SS yang masing-masing seberat 0,20 gram, dua sedotan plastik untuk sendok, pipet dari kaca, dua korek api gas, satu gulung aluminium foil.
Polisi membeberkan bahwa Ayah Jupe positif menggunakan barang haram jenis sabu setelah menjalani test urine.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ayah Jupe ‘Angksa Jaya’ Pakai Narkoba
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2012/05/ayah-jupe-angksa-jaya-pakai-narkoba.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News