JuragantomatX.Com

Rintihan Hati Si Janda yang Kehausan Saat Suami Tiada

Posted by Anonim 0 komentar
Di sini saya ingin menceritakan sebuah kisah mengenai seorang janda yang baru saja ditinggal mati suaminya….

Linda seorang janda kaya yang baru sahaja kematian suaminya akibat kecelakaan jalan raya. Linda masih muda dan mempunyai potongan badan yang cantik.



Sejak kematian suaminya, linda sentiasa diusik oleh jejaka2 kampung yang sudah lama memendam rasa kepadanya. Namun begitu, Linda tidak pernah melayani pemuda2 kampung tersebut, kerana hatinya masih lagi merindui arwah suaminya… walaupun…. hatinya berasa sepi ketika waktu ini. Lebih-lebih lagi di waktu malam… Rasa! sepi hatinya tiada siapa yang tahu… Tak tertahankan.

Pada satu malam, kira-kira pukul 2 pagi…. Linda bangun dari tidurnya…badannya terasa panas…. tenggorokannnya terasa kering…. Linda terasa begitu dahaga sekali.

Lalu bangun dan keluar dari bilik menuju ke dapur,… sampai saja di dapur… Linda terus membuka kulkas dan mengambil sebotol air sejuk…. Linda menuang ke dalam gelas dan meminumnya… Setelah meminum air tersebut.. Linda kembali kedalam kamarnya dan tidur kembali…

Begitu lah kisah seorang janda yang dahaga dan kehausan air minum….

(udah deh..ceritanya cuma itu aja…..jadi jangan mikir yang jauh-jauh yach….he..he..he)


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rintihan Hati Si Janda yang Kehausan Saat Suami Tiada
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2012/05/rintihan-hati-si-janda-yang-kehausan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News