JuragantomatX.Com

Cara Claim Technorati

Posted by Anonim 0 komentar
Cara Claim Technorati - Sebenarnya postingan ini dibuat untuk keperluan LM sendiri guna mengklaim blog ini pada technorati. Namun tidak ada salahnya bila tujuan dalam postingan ini sekaligus memberikan sedikit pengetahuan bagaimana cara klaim blog di technorati yang pada awalnya LM sendiri sedikit kebingungan dengan keunikan cara yang diperintahkan technorati ini.

Cara Claim Technorati

Selidik punya selidik ternyata cara claim di technorati itu sangat sederhana, kita hanya disuruh membuat postingan yang isinya adalah token yg dikirim ke email kita. Token itu bisa ditaruh sebagai judul, atau bisa juga di masukkan dalam konten postingan. Berikut contoh claim technorati :

Technorati will need to verify that you are an author of the blog by looking for a unique code. Please put the following short code 2XQMBZ52RG33 within a new blog post and publish it. This code must appear in the published post and it must also appear in your corresponding RSS feed once published. Once it is published, use the "Verify Claim Token" button on this page to tell Technorati your blog is ready for Technorati to verify the claim token and proceed to final review.

Sedikit Tips, berikan postingan dalam bahasa Inggris, karena jika tidak blog sobat akan ditolak dengan pemberiitahuan seperti berikut:

Congratulations, your claim is now complete, your permanent blog page in Technorati's directory is [BLOGPAGEURL] However, since it is not an English site, we are not currently able to index your posts. Please see http://technorati.com/non-english-faq for more details.

LM sendiri pernah beberapa kali gagal dalam mencoba claim blog di Technorati, namun dengan cara ini salah satu blog yang LM klaim berhasil di verifikasi, Jadi pastikan dalam postingan untuk mengklaim blog di Technorati harus terdapat kalimat dalam bahasa Inggris. Semoga berhasil...!!!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Claim Technorati
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2012/05/cara-claim-technorati.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News