JuragantomatX.Com

bX-fa9wwp | Cara Mengatasi Galat bX-fa9wwp Blogger

Posted by Anonim 0 komentar
bX-fa9wwp | Cara Mengatasi Galat bX-fa9wwp Blogger - Bagi para Blogger mungkin dalam beberapa hari ini mengalami masalah error saat login atau mendapat pesan galat bX-fa9wwp. Memang tidak semua pemilik akun blogger tersebut mengalami hal demikian, namun tidak sedikit pula para blogger mengalami dan merasa was-was terhadap akun blogger nya, termasuk LM sendiri. Dari penelusuran LM, masalah error galat bX-fa9wwp terjadi karena blogger sedang melakukan beberapa update. Tapi jangan takun dengan cara berikut ini kamu masih bisa login ke akun blogger untuk melakukan posting atau moderasi komentar, berikut cara mengatasi berror galat bX-fa9wwp pada blogger:



http://lingkarmerah.blogspot.com/1. Login ke http://draft.blogger.com/home dengan menggunakan username dan password blogger anda.



2. Pada sudut kanan atas anda akan melihat pilihan bahasa, jika setting bahasa anda saat ini adalah bahasa Indonesia maka ganti setting bahasa ini ke bahasa Inggris.



3. Jika sudah kembalikan lagi setting bahasa ini ke bahasa Indonesia seperti semula (bolak balik nih ceritanya !).



4. Klik logout/sign out dari http://draft.blogger.com/home



5. Jika proses diatas berhasil, anda sudah dapat login seperti biasa ke akun blogger anda di http://blogger.com/.



6. Jika masih terjadi error galat bX-fa9wwp, lewati saja langkah no.3 diatas sehingga setting bahasa berada pada setting default yaitu bahasa Inggris. Setelah 2-3 hari baru anda rubah lagi setting bahasa ke bahasa Indonesia.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: bX-fa9wwp | Cara Mengatasi Galat bX-fa9wwp Blogger
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/09/bx-fa9wwp-cara-mengatasi-galat-bx.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News